Minggu, 09 April 2023

Sleeping Buddha Tanjung Uban

Sleeping Buddha Tanjung Uban

Sleeping Buddha Tanjung Uban

Sleeping Buddha Tanjung Uban adalah salah satu objek wisata yang terletak di desa Tanjung Uban, Pulau Bintan. Objek wisata ini terletak di Kuil Vihara Dharma Sasana yang merupakan salah satu tempat peribadatan umat Budha di Pulau Bintan.

Sleeping Buddha Tanjung Uban memiliki patung Buddha yang terletak di dalam bangunan kuil dan berbaring seperti sedang tidur. Patung tersebut memiliki panjang sekitar 11 meter dan terbuat dari bahan perunggu yang indah. Patung ini menjadi daya tarik wisatawan yang ingin melihat keindahan seni dan arsitektur Budha.

Selain melihat patung Buddha yang indah, Anda juga dapat menjelajahi kompleks Vihara Dharma Sasana yang merupakan salah satu tempat peribadatan umat Budha di Bintan. Di sana, Anda dapat melihat arsitektur bangunan yang indah, ukiran kayu yang rumit, dan seni lukis yang indah.

Sleeping Buddha Tanjung Uban juga merupakan tempat yang cocok bagi Anda yang ingin mencari ketenangan dan kedamaian di tengah kebisingan kota. Anda dapat meditasi dan berdoa di dalam kuil atau hanya duduk dan menikmati keindahan lingkungan sekitar.

Untuk masuk ke Sleeping Buddha Tanjung Uban, Anda tidak dikenakan biaya dan kuil buka dari pukul 08.00 pagi hingga 06.00 sore. Namun, pastikan untuk mengenakan pakaian sopan dan menghormati kebudayaan dan adat istiadat saat mengunjungi objek wisata ini.

Jika Anda sedang berada di Pulau Bintan, jangan lewatkan untuk mengunjungi Sleeping Buddha Tanjung Uban dan merasakan kedamaian yang ditawarkan oleh tempat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paket Wisata Bintan 1 Hari Dari Batam

  Paket Wisata Bintan 1 Hari Dari Batam Jika Anda Sedang Ada Di Batam , dan tidak tahu mau ke mana menghabiskan waktu senggang , kami menawa...